Review Yuk Buku Best Seller Belajar Praktis Microsoft Excel

Excel merupakan aplikasi pengolah angka yang di buat oleh perusahaan microsoft dengan tujuan untuk memudahkan kita untuk mengolah data yang ada.

Review Yuk Buku Best Seller Belajar Praktis Microsoft Excel - Microsoft excel merupakan aplikasi yang paling banyak digukan di perusahaan besar di seluruh dunia.

Selain karena mudah penggunaannya, kamu bisa mendapatkan banyak sekali fungsi yang bertujuan untuk memudahkan kamu untuk mengolah data.

Selain itu banyak banget ads in yang bisa kamu manfaatkan agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan angka yang kamu inginkan.

Namun kamu yang masih awam dan ingin mempelajari cara menggunakan aplikasi microsoft excel dengan mudah dan menyenangkan.

Bisa dengan mudah untuk belajar dari sebuah buku best seller yang sekarang ini di jual di toko buku terdekat dari rumah kamu.

Namun di karenakan lagi pandemi dan kamu mager untuk keluar rumah.

Kamu bisa membeli buku best seller ini secara online yang nantinya langsung di antar ke rumah kamu.

Jika kamu penasaran kamu bisa melihat sekilas isi dari buku best seller belajar microsoft excel ini

Pengarang : Falhah

Penerbit : Informatika

Tahun : 2018

Bahasan meliputi :

  • Mengelola Workbook
  • Mengatur Format Sel dan Range
  • Mengelola Worksheet
  • Fungsi dan Formula
  • Grafik
  • Gambar dan Bentuk
  • Bekerja dengan Data dan Makro
  • Berbagi Pakai Alat Kerja

Buku ini disusun untuk semua kalangan, baik pemula yang baru akan belajar Microsoft Excel maupun yang sudah sering menggunakannya dan ingin meningkatkan ketrampilan agar dapat memanfaatkan Microsoft Excel 2016 secara optimal.

Buku ini disusun mengacu kepada materi sertifikasi MOS (Microsoft Office Specialis) 77- 727 yang berfokus pada kemampuan dasar menggunakan Excel seperti pengelolaan worksheet, grafik, fungsi dan formula, pivot table, dan berbagi pakai file. Materi pada buku ini disusun agar dapat membantu pembaca memanfaatkan fitur-fitur pada Excel secara optimal.

Abstraksi

Buku Belajar Microsoft Excel (Mahir) Step-by-Step merupakan satu panduan lengkap untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam penggunaan Microsoft Excel. 

Buku ini berisi teknik mahir yang perlu Anda ketahui agar dapat menggunakan format kustom, conditional formatting, error checking & formula auditing dan bekerja dengan rumus dengan lebih mahir. 

Buku ini juga menjelaskan cara mengoptimalkan pencarian data dengan fungsi Lookup, simulasi kelangsungan usaha dengan Scenarios & Goal Seeking, menggunakan PivotTable dan mengotomisasi tugas dengan makro Excel. 

Disajikan dalam langkah-langkah yang terinci dan teratur sehingga Anda dapat dengan mudah memahami setiap perintah dan tindakan yang harus dilakukan.

Info lebih lengkap bisa kamu klik

BUKU BELAJAR PRAKTIS MICROSOFT EXCEL

Discussion