Cara Daftar Shopee Affiliate Program Indonesia Tanpa Minimal Follower

 Shopee Affiliate adalah sebuah program yang bisa memberikan penghasilan tambahan bagi kamu yang merupakan seorang konten kreator.

https://bit.ly/daftarshopeeaffiliatetanpafollowers

Cara Daftar Shopee Affilate Program Indonesia Tanpa Minimal Follower - Untuk yang belum tahu Shopee Affiliate merupakan sebuah program yang ada di shopee yang bisa memberikan tambahan pemasukan bagi konten kreator untuk mempromosikan produk-produk shopee yang bisa kamu share di media sosial.

Namun untuk daftar ke shopee affiliate ini bisa di bilang cukup sulit karena kamu harus memiliki paling tidak media sosial yang punya banya follower.

Namun untuk yang tidak memiliki followers di media sosialnya, newbie akan memberikan kamu cara diterima shopee affiliate tanpa minimal followers.

Syarat daftar shopee affiliate

Sebelum kamu memutuskan untuk mendaftar di affiliasi shopee. Kamu wajib banget untuk mempersiapkan beberapa syarat shopee affiliate yang wajib banget kamu ketahui.

Punya banyak follower

Salah satu persyaratan daftar shopee affiliate yaitu kamu wajib banget memiliki banyak followers di media sosial yang ingin kamu daftarkan.

Baik itu facebook, instagram, Youtube atau tiktok. Selain itu media sosial yang wajib banget kamu daftarkan harus bebas dari unsur SARA.

Namun dengan cara daftar shopee affiliate ini kamu gak perlu lagi untuk punya banyak followers agar bisa di terima di shopee affiliate program.

Persyaratan Umum

Selain kamu harus memiliki banyak pengikut di media sosial, syarat daftar shopee affiliate yang lain yaitu memiliki akun shopee yang aktif serta memiliki nomor whatsapp, memiliki rekening yang akan digunakan untuk mentransfer pencairan dana, dan juga memiliki email aktif.

Bagaimana cara kerja shopee affiliate?

Untuk cara kerja shopee affiliate bisa di bilang cukup mudah dan kamu hanya perlu menyebarkan link dari produk-produk yang menurut kamu punya banyak peminat.

Punya akun shopee

Pastinya seorang affiliate partner wajib banget untuk memiliki akun shopee terlebih dulu untuk melakukan pendaftaran ke shopee affiliate platform.

Kamu bisa daftarkan diri kamu terlebih dulu dengan menggunakan alamat email, nomor telp atau media sosial kamu.

Daftar ke shopee affiliate

Selanjutnya kamu bisa daftar kan dirikamu terlebih dahulu sebelumnya ke shopee affiliate program indonesia agar id kamu terdaftar sebagai seorang affiliate shopee.

Untuk daftarnya kamu bisa langsung saja ke website resmi shopee affiliate Affiliate.shopee.co.id dan bisa langsung saja mengisikan folmulir yang ada di sana.

Tunggu konfirmasi email

Setelah kamu melakukan pendaftaran pada shopee affiliate dashboard, kamu akan di minta untuk mengunggu konfirmasi dari pihak shopee.

Shopee akan mengabarkan dalam waktu 3-5 hari kerja dan kamu akan mendapatkan kabar melalui email yang kamu pergunakan.

Memilih produk untuk kampanye

Kamu bisa menjalankan program affiliasi setelah terdaftar sebagai affiliate partner di shopee, dan bisa melanjutkan untuk melakukan pemilihan produk.

Buat konten dan sisipkan link

Untuk cara promosi shopee affiliate, kamu bisa melakukannya dengan cara membagikan konten kamu di media sosial dan menyematkan link tautan produk yang ingin kamu pasarkan pada konten kamu.

Untuk link yang ada di konten, kamu bisa mendapatkan custom link produk dengan kunjungi ke https://shp.ee

Kamu bisa menyebarkan konten tersebut melalui media sosial, kemudian kamu bisa membiatkan konten untuk di lihat oleh semua orang dan pastikan akun kamu tidak di privat.

Pemesan akan langsung klik link kamu

Mereka yang melihat konta kamu dan tertaik untuk membeli bisa melakukan klik di link tautan yang kamu bagikan.

Pembayaran komisi

Setelah pemesan membeli barang yang kamu share, kamu akan mendapatkan konversi komisi yang diberikan oleh para reseller shopee yang bergabung dalam program shopee affiliate program.

Besaran komisi bisa kamu lihat dengan memperhatikan detail komisi barang saat kamu memilih barang untuk kamu promosikan.

Cara cek komisi shopee bisa kamu lakukan untuk melihat berapa pendapatan kamu selama kamu ikut program ini.

Cara Menggunakan Shopee Affiliate

Sebelum melanjutkan kamu wajib banget untuk mendaftarkan diri kamu ke Affiliate.shopee.co.id agar kamu bisa mendapatkan cuan lebih dari program ini.

Memilih katergori

Sebelum kamu menggunakan shopee affiliate program, yang pertama kamu harus lakukan adalah memilih kategori produk yang sesuai dengan nice market kamu atau passion kamu agar kamu mudah untuk mempromosikannya.

Memilih produk yang dipromosikan

Begitu kamu sudah memilih kategori produk, selanjutnya kamu bisa memilih produk-produk yang di promosikan.

Ada banyak banget produk yang bisa kamu promosikan, namun bagi kamu yang masih pemula. kamu bisa pilih maksimal 10 produk saja yang sesuai dengan kriteria. Misalkan:

  • Produk yang memiliki 80% komentar positif dari konsumen yang membeli
  • Pilih produk yang bisa di retur atau memberikan garansi uang kembali
  • Pilih produk yang mempunyai penjualan banyak lebih dari 300 penjualan perbulan
  • Dengan penjualan lebih dari 300 penjualan perbulan, kamu juga bisa memilih produk yang harga jualnya minimal Rp 75.000 karena semakin mahal produk yang kamu promosikan maka kualitas akan semakin bagus.
  • Pastikan produk tersebut bukan produk second.

Buat link affiliate

Langkah selanjutnya dari shopee affiliate program adalah kamu harus mendapatkan link affiliate terlebih dulu sebelum menyebarkan produk.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu buka aplikasi shopee, lalu klik tombol share dan pilih salin tautan

Sebarkan link affiliate

Setelah kamu mendapatkan link affiliate shopee kamu bisa share di media sosial kamu, atau agar lebih cepat kamu bisa juga membuat video pendek di youtube, facebook dan tiktok



Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Milinal Followers

Bagi teman newbie yang tertarik dengan program shopee affiliasi tapi terkendala dengan tidak memiliki banyak pengikut followers di media sosial.

Maka kamu wajib banget untuk memperhatikan cara daftar shopee affiliate tanpa minimal follower di bawah ini

  • Kamu bisa terlebih dulu buka link daftar shopee affiliate di Affiliate.shopee.co.id terlebih dulu
  • Untuk lebih mudahnya kamu bisa scan QRCode di bawah dari handphone kamu

  • Masukkan kode berikut untuk memudahkan pendaftaran NN7W67V
Kode di atas merupakan kode yang saya dapat dari akun seorang artis sehingga memudahkan saya daftar shopee tanpa harus punya followers media sosial.
  • Buka dan isi folmulir pendaftaran shopee affiliate
  • Kemudian klik 'Masuk Sekarang'
  • Login dengan akun shopee login kamu.
  • Isi folmulir akun, jika sudah klik selanjutnya
  • Isi informasi media sosial yang kamu miliki
  • Cek list di syarat serta ketentuan lalu tekan tombol kirim
  • Pendaftaran kamu akan di proses dalam waktu 3 hari kerja
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan email tentang pengajuan kamu.

Keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu daftar shopee affiliate

Setelah kamu berhasil daftar affiliate shopee, kamu bisa login terlebih dahulu di shopee affiliate login agar kamu bisa mendapatkan banyak banget keuntungan.

Untuk yang ingin tahu kamu bisa lihat beberapa keuntungan jika kamu berhasil daftar shopee affiliate.

  1. Kamu bebas memilih dan mempromosikan produk yang akan kamu jadikan konten
  2. Lebih fleksibel dalam berkarya di media sosial.
  3. Prosesnya mudah, kamu hanya perlu menyebar link affiliate agar kamu bisa mendapatkan banyak uang jika ada yang beli melalui link yang kamu bagikan.
  4. Komisi shopee affiliate yang diberikan untuk produk khusus dan pengguna lama sebesar 2,5%. sedangkan untuk pengguna baru shopee akan diberika komisi sebesar 10%
  5. Proses pembayaran bersifat transparan dan akan di sesuaikan dengan performa penjualan kamu ya.
Sekarang kamu sudah mengetahui cara daftar affiliasi shopee tanpa minimal followers dan apakah sekarang kamu sudah siap untuk mendapatkan banyak cuan dari program affiliasi shopee ini.

Kamu juga bisa menyebar link toko untuk mendapatkan banyak keuntungan dan pastikan kamu menyebar link toko yang sudah berstatus star, star+ atau shopee mall saja ya.

Kamu bisa gunakan akun shopee affiliate kamu sebagai pemasukan sampingan kamu selama kamu bekerja.

Karena shopee affiliate bisa kamu kerjakan dengan mudah baik itu untuk ibu rumah tangga ataupun yang masih kuliah.

Kenapa tidak bisa daftar shopee affiliate

Ada beberapa alasan kenapa kamu tidak bisa mendaftar ke program shopee affiliate program dan mungkin salah satunya ada di bawah ini.

Tidak punya akun shopee

Untuk ikut program ini, kamu wajib banget untuk memiliki ID dan juga akun shopee agar kamu bisa gunakan untuk mencari barang yang ingin kamu promosikan.

Untuk langkah ini kamu bisa terlebih dulu untuk mendaftar kan diri kamu ke shopee menggunakan email atau nomor handphone kamu.

Tidak punya media sosial

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal kamu wajib juga untuk memiliki media sosial yang nantinya digunakan untuk melakukan promosi produk-produk shopee.

Followers kurang

Ada beberapa kasus di tolak oleh shopee affiliate adalah karena media sosial kamu tidak cukup memiliki followers.

Untuk itu kamu bisa mencoba untuk daftar di SINI agar kamu bisa di terima oleh shopee tanpa harus punya banyak follower

Jika tertarik maka kamu bisa langsung daftar karena saat ini kamu bisa daftar shopee affiliate tanpa harus punya followers media sosial.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Daftar Shopee Affilate Program Indonesia Tanpa Minimal Follower.

ORDER VIA CHAT

Product : Cara Daftar Shopee Affiliate Program Indonesia Tanpa Minimal Follower

Price :

http://www.teknikjualan.com/2022/08/cara-daftar-shopee-affilate-program.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion